Beranda > Berita tekhnologi > Perkenalkan Ponsel F-04B Dengan Keyboard Portabel dari Fujitsu

Perkenalkan Ponsel F-04B Dengan Keyboard Portabel dari Fujitsu

fujitsuPernahkah Anda menjumpai mengetik pesan atau apapun di ponsel secara terpisah antara layar penampilnya dengan perangkat keyboardnya? Kalau komputer mungkin sudah tak mengherankan lagi. Namun yang pasti, dengan ponsel penuh inovasi dari Fujitsu ini kini pengguna bisa mengetik pesan dengan perangkat keyboard yang terpisah dengan perangkat layar penampilnya.

Meski boleh dibilang baru, tapi perangkat ponsel dengan model F-04B ini tampaknya bisa disejajarkan dengan ponsel-ponsel berkualitas yang berteknologi canggih lainnya sekarang.

Kedua perangkat yang terpisah antara layar penampil dan keyboardnya, dihubungkan melalui dengan fasilitas bluetooth yang telah disediakan. Meski terpisah pengoperasiannya, pengguna masih tetap mengoperasikannya seperti ponsel pada umumnya layaknya seperti menggunakan sebuah komputer.

Bagi pengguna yang ingin mengoperasikan perangkat ponsel ini tanpa menggunakan keyboardnya, ternyata ponsel tersebut masih tetap bisa dioperasikan dengan menggunakan fasilitas layar sentuh LCD yang cukup besar sehingga dapat dengan leluasa.

Dan apabila keyboardnya dalam kondisi terpasang dengan perangkat layar penampilnya, dilihat dari bentuknya tampak terlihat berukuran cukup besar sehingga masih tampak cukup cocok dengan kondisi perangkat yang terpisah. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan keberadaan kamera 12,2 megaapikselnya.

Mengenai pemasarannya sendiri, perangkat F-04B ini belum diketahui secara pasti kapan akan dirilis ataupun berapa harganya. Dan bagi Anda yang penasaran dengan perangkat buatan Fujitsu ini, tampaknya harus bersabar sejenak. Hm, apa boleh buat, sepertinya itulah saja yang bisa disampaikan untuk saat ini. Dan untuk informasi lebih lanjutnya, sebaiknya kita tunggu dan lihat perkembangan selanjutnya nanti.

*Sumber:Berita tekhnologi.com

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: