Beranda > Kesehatan > Ritual Wajib Sebelum Tidur

Ritual Wajib Sebelum Tidur

Lakukanlah ritual perawatan ini sebelum tidur nanti malam. Rasakan khasiatnya besok pagi!

Sebelum Anda tidur, selain membersihkan diri ada beberapa perawatan yang bisa dilakukan. Ritual perawatan sebelum tidur ini bisa membuat kulit dan penampilan menjadi segar saat bangun keesokan harinya.

Lakukanlah ritual-ritual berikut ini sebelum tidur nanti malam. Saat bangun tidur, Anda tidak hanya merasa segar tetapi juga lebih percaya diri.
– Perawatan kaki
Bersihkan kaki dengan scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Singkirkan juga kotoran yang tersangkut di sela-sela kuku. Kemudian, rendam kaki dengan air hangat yang telah diberi garam selama 10 hingga 15 menit. Keringkan kaki kemudian gunakan pelembab atau minyak zaitun. Lalu, gunakan kaus kaki berbahan lembut.

– Perawatan wajah
Membersihkan wajah sebelum tidur adalah hal wajib. Jangan pernah membiarkan wajah dalam keadaan kotor dan langsung tidur, karena bisa memicu jerawat dan komedo. Selain membersihkan wajah dengan krim atau sabun Anda bisa juga menggunakan scrub alami yang terbuat dari campuran bubur gandum dan yogurt. Diamkan campuran tersebut selama 10 menit hingga mengering kemudian bilang dengan air dingin.

– Perawatan rambut
Jangan biarkan tidur dalam keadaan rambut terikat, karena membuatnya mudah rontok. Sebelum tidur sisir rambut perlahan. Hangatkan minyak zaitun atau minyak almond dalam wadah pembakaran aroma terapi, oleskan minyak tersebut pada akar rambut sambil dipijat dengan gerakan memutar. Anda bisa keramas keesokan harinya agar minyak bisa meresap dan rambut menjadi lebih sehat bersinar.

*sumber:Viva News.com
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: