Beranda > Sex > Ingin Kurangi Berat Badan? ML Aja!

Ingin Kurangi Berat Badan? ML Aja!

Selain melakukan diet dan fitness, Anda juga bisa mengurangi berat badan dengan cara menyenangkan. Tentu Anda tidak sendiri melakukannya, tetapi perlu meminta bantuan pasangan tercinta.

Lakukanlah pemanasan dengan ciuman hangat. Olah raga panas dengan bibir Anda, tidak hanya bagus untuk mengawali hubungan seks (ML), tapi juga bisa membantu mengurangi berat badan.

Para ahli memperkirakan, jika Anda ingin mengurangi setengah kilogram berat badan, Anda perlu membakar 3.000 kalori. Sebuah ciuman yang panjang dan penuh gairah akan meningkatkan metabolisme tubuh Anda, sehingga tubuh akan membakar kalori dengan cepat.

Makin lama Anda berciuman, makin baik efek yang akan dihasilkan. Jika dalam berciuman Anda merasa gembira, maka tubuh akan melepaskan adrenalin yang bisa meningkatkan denyut jantung dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Sama seperti olah raga lainnya, mengurangi berat badan dengan ML tergantung pada intensitasnya. Selain itu, posisi atau gaya juga mempengaruhi jumlah kalori yang terbakar.

Misalnya, ML dengan gaya misionaris, pria akan kehilangan 32 kalori dan perempuan 16 kalori. Jika si perempuan mengambil inisiatif dan ganti posisi di atas, dia akan kehilangan 75 kalori, dan si pria akan kehilangan 23 kalori.

ML dengan doggy style akan membantu pria menghilangkan 35 kalori, dan perempuan 15 kalori. Jika Anda ML dengan posisi berdiri, maka kalori yang terbakar lebih banyak, serta membantu menguatkan otot tubuh.

Masturbasi adalah salah satu aktivitas seks yang sifatnya lebih pribadi dan bisa memberikan efek yang bagus bagi kesehatan. Masturbasi membantu relaksasi otot Anda dan dan mengurangi stres.

Bagaimanapun juga, Anda bisa menggunakan masturbasi sebagai olah raga ringan. Ini sangat bergantung pada berapa lama durasi Anda bermain dengan diri sendiri. Pada umumnya masturbasi bisa membakar kalori antara 30-60 kalori.

Mengurangi berat badan dengan seks bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Namun, jangan lupa mencoba hal baru yang menarik ketika Anda ML. (Inilah.com )

Iklan
  1. 27 Desember 2009 pukul 1:00 pm

    Kepingin diprakaktekan dg pasangan…tapi pasanganya ada di rumah,terpaksa berciuman dg pipa…

    Suka

  2. yusupman
    27 Desember 2009 pukul 3:27 pm

    He..he..he.gak ada rotan pipapun jadi ya…

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: