Beranda > Sex > Musim Dingin Bikin Perselingkuhan Meningkat

Musim Dingin Bikin Perselingkuhan Meningkat

ilustrasi

LONDON – Datangnya musim dingin yang melanda sebagian besar eropa, membuat perselingkuhan meningkat. Setidaknya itu terjadi di dunia maya.

Situs kontroversial bernama IllicitEcounters.com contohnya, laman yang menyediakan penghubung bagi suami atau istri untuk mempunyai teman perselingkuhan tiba-tiba mengalami peningkatan selama musim dingin yang terbilang parah tersebut.
Dilansir melalui Reuters, Sabtu (9/1/2010), pengelola situs tersebut mencatat ada kenaikan seginfikan di situsnya yang menginginkan perselingkuhan di dunia online. Malahan, peningkatan ini termasuk terbesar sepanjang berdirinya situs tersebut.
“Cuaca yang buruk, membuat orang malas melakukan perjalan ke luar rumah dan memilih menghabiskan waktunya di internet. Ini yang menjadi salah satu peningkatan tersebut,” ungkap juru bicara situs, Sara Hartley.
Malahan sampai data terakhir menyebutkan sebanyak 350.000 anggota telah bergabung dalam komunitas perselingkuhan ini. Pengurus IllicitEcounters.com pun berjanji melindungi para anggota sehingga tidak ketahuan oleh pasangan resmi mereka.(Techno.okezone.com)
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: