Beranda > Komputer & Internet > Pesen Tiket Film Lewat Yahoo! Messenger

Pesen Tiket Film Lewat Yahoo! Messenger

image:Google image

Jakarta –  Bagi anda yang sering nonton dan chatting melalui Yahoo Messenger, ada tawaran yang baru yang bisa dimanfaatkan. Jaringan bioskop Blitzmegaplex meluncurkan layanan baru dalam pembelian tiket online melalui Yahoo! Messenger.

Layanan baru ini memudahkan pembeli untuk membeli tiket melalui Yahoo Messenger (YM) yang dapat diakses melalui ponsel atau BlackBerry. “Sekarang pelanggan atau calon penonton bisa membeli tiket semudah chatting,” ujar Senior Marketing Manager Blitzmegaplex Dian Sunardi dalam siaran persnya, Senin (11/1).
Dian mengatakan sebelumnya Blitzmegaplex meluncurkan blitzcard dan prepaid card sebagai alat pembayaran di seluruh lokasi Blitzmegaplex. Selain juga layanan pembelian secara online melalui website http://www.blitzmegaplex.com.
Layanan baru ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup dan memudahkan pelanggan yang mobilitasnya tinggi, efisien waktu dan mudah mengakses layanan pesan instan YM. Dian optimistik layanan ini akan mampu menarik pengunjung dan memanfaatkannya. “Kami gembira menjadi bioskop pertama yang memberikan layanan ini di Indonesia,” kata Dian.

Untuk menggunakan aplikasi pesan instan Yahoo! Messenger (YM),calon penonton Blitzmegaplex yang telah memiliki account Yahoo Messenger (YM) hanya tinggal menambah kontak blitzticket@yahoo.com. Mereka akan menerima pesan sambutan untuk melakukan registrasi Blitzcard mengetik ’REG’ sebagai sarana pembayaran pembelian tiket serta mengikuti langkah-langkah berikutnya. Jika calon penonton sudah pernah melakukan registrasi baik melalui website, blitzcard machine atau secara manual di lokasi- lokasi Blitzmegaplex maka calon penonton hanya mengetik ’GO’ dan mengikuti intruksi selanjutnya sesuai yang tertera di tampilan layar handphone atau BlackBerry.
Dian mengatakan layanan ini cukup mudah, efisien dan aman. Pembelian tiket via Yahoo Messenger (YM) ini akan memotong saldo BlitzCard yang telah didaftarkan dan calon penonton tinggal mencetak tiketnya dengan menggunakan BlitzCard melalui BCM (Blitz Card Machine) atau BTM (Blitz Ticketing Machine) di lokasi yang diinginkan. Layanan ini disediakan Blitzmegaplex.
Untuk layanan ini Blitzmegaplex bekerjasama dengan pihak PT. Beomee Indonusa, sebagai penyedia aplikasi feature pembelian tiket nonton. Sebelumnya Blitzmega

(Sumber:Tempo Interaktif)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: