Beranda > Kesehatan > Mau Sehat? Rutinlah Bersanggama!

Mau Sehat? Rutinlah Bersanggama!

INGIN terhindar dari risiko penyakit jantung? Rutinlah berhubungan seks dengan pasangan, minimal dua kali dalam sepekan.

Menurut The Sun, Jumat (15/1/2010), sebuah penelitian di Amerika Serikat menemukan bahwa pria yang bercinta sekali dalam satu bulan lebih berisiko terkena penyakit jantung dibandingkan pria yang berhubungan seks dua kali dalam sepekan.

Hasil penelitian yang dimuat di American Journal of Cardiology ini mengisyaratkan
manfaat penting sanggama untuk kesehatan. Selama bertahun-tahun, petugas medis telah mengisyaratkan bahwa seks adalah obat terbaik sejak aspirin beredar di masyarakat. Itulah mengapa Anda dikatakan beruntung ketika berhasil mengajak pasangan bercinta di ranjang pada malam hari.

Bukan hanya kenikmatan seksual yang diperoleh dari sanggama, namun seks juga dapat menghilangkan stres serta meningkatkan harga diri. Jadi, penggunaan obat sepatutnya tidak diperlukan ketika kehidupan seks Anda dan pasangan berjalan normal.

Sanggama juga dapat membantu menyembuhkan influenza, mengurangi tekanan darah, memperkuat otot panggul, membantu tidur Anda lebih nyenyak, dan merupakan olahraga yang baik.

Kabar menarik dari manfaat sanggama, yaitu bisa mengurangi risiko kanker prostat pada pria. Di ketahui, saat berhubungan seks di malam hari, Anda bisa membakar 50-100 kalori dalam tubuh. Ini setara dengan jumlah kalori dalam setengah porsi pie daging.(Okezone.com)

Iklan
  1. 16 Januari 2010 pukul 12:45 pm

    terus kaya saya ini yg 3 th tidak bertarung gimana resikonya..

    Suka

  2. yusupman
    16 Januari 2010 pukul 1:05 pm

    Ya wayahna.harus puas dengan mimpi…hik..hik..aya-aya wae..

    Suka

  3. soeharto
    18 Juli 2011 pukul 12:09 am

    3 tahun tidak bertarung…… kacian dech luu. mau tak kasih resepnya biar bisa bertarung lagi dan terus minta lagi. minum dream coffe (kopi impian), nggak usah banyak2, cukup satu sached aja tiga hari sekali. tak jamin dech… yg lunak jadi keras, loyo jadi kuat, sebentar jadi lama, mau sekali jadi nambah; kecil jadi besar lhooo. nggak usah cari mak erot lagi dech, pokoknya siiiipp….
    cuman harganya lumayan juga. satu sached Rp. 30.000. Tidak dijual di toko/mall, tapi dipesan via jaringan. Sudah produksi beberapa bulan lalu. saya juga baru coba satu sached semalam hasilnya waooo, asjiik. AYO PESEN BARENG AKU YUK.

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: