Beranda > Sex > Perempuan Nikmat Orgasme Jika Pria…

Perempuan Nikmat Orgasme Jika Pria…

Jakarta – Bercinta tak melulu memikirkan kepuasan seksual anda semata. Namun memuaskan pasangan dengan membuatnya merasakan orgasme.

Untuk itu caranya mudah. Ada lima posisi yang mampu membuat pasangan anda merasakan kenikmatan orgasme. Tentunya jika anda melakukan…

1. Misionaris dengan panggul terangkat.

Posisi ini memudahkan Mr. Dick mencapai G-spot, dan bagian klitoris yang terdapat pada dinding vagina. Bersandar di atas punggung, biarkan pasangan perempuan anda berada di bawah anda, lalu angkat panggul pasangan anda. Gunakan bantal sebagai penyangga bokong pasangan ada, dan anda harus mengangkat bokongnya dengan tangannya.

2. Woman on top

Pasangan anda akan lebih mudah menyesuaikan posisi panggulnya sehingga dengan leluasa mengontrol gerakan Mr. Dick ketika menyentuh klitorisnya. Posisi ini dijamin membuat Mr. Dick bisa lebih dalam memasuki vagina, yang dapat merangsang leher rahim sehingga memacu orgasme.

3. Cengkraman kuat, dan kontraksi vagina hasilkan pergesekan nikmat.

Hubungan intim, biasanya pasangan anda akan melenturkan otot dinding vaginanya dengan alasan agar anda mendapatkan sensasi yang lebih hebat. Itu seharusnya tidak terjadi. Yang seharusnya terjadi dan dilakukan adalah pasangan anda menguatkan cengkraman anda selama Mr. Dick melakukan penetrasi. Semakin kuat otot, semakin baik kontraksi vagina pasangan anda, sehingga pergesekannya dengan Mr. Dick anda lebih kuat dan terasa nikmat.

4. Rapatkan kaki demi orgasme klitoris.

Langkah ini mampu menghasilkan pergesekan penis dengan menghasilkan orgasme klitoris. Ketika anda memasukan Mr. Dick, rapatkan kaki pasangan anda dan kaki anda menempel kuat di luar kakinya. Anda lalu dapat menekan kaki pasangan merapat pada paha anda. Akan lebih menyempurkannya bila anda dapat mengerakan pinggul anda ke depan untuk menambah jumlah tekanan.

5. Rangsang leher rahim.

Boleh banyak perempuan tak menyukai penetrasi MR. Dick anda masuk dalam hingga ke daerah leher rahimnnya, tetapi sebenarnya itu adalah kunci menuju orgasme. Tes-lah apakah teknik ini bekerja efektif pada pasangan anda. Oke, posisikan posisi pasangan anda untuk dipenetrasi lebih dalam dengan terlentang sambil memeluk lutut dan dada atau gantungkan kaki pasangan anda pada bahu anda.

Ahhh.. silahkan mencoba. Dijamin pasangan anda akan mencapai orgasmenya secara sempurna dengan sensasi luar biasa. Percayalah!.(Inilah.com)

Iklan
Kategori:Sex Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: