Beranda > Serba-serbi > Seekor Kucing dapat Prediksi Kematian

Seekor Kucing dapat Prediksi Kematian

BEIJING-: Kita semua mungkin tidak akan sekalipun bisa membayangkan dapat memprediksi kapan kematian itu akan tiba. Namun fenomena tersebut ternyata ada di dunia nyata dan mungkin akan sulit untuk djelaskan.

Oscar, seekor kucing di Rhode Island, AS dikatakan pemiliknya memiliki kemampuan yang bisa memprediksi kematian. Menurut pemiliknya, Dr David Dosa, Oscar yang tinggal di Rumah Keperawatan dan Pusat Rehabilitasi Steere di Providence, Rhode Island hampir tidak pernah melakukan kesalahan dalam memprediksi kematian dan berulang kali mengalahkan prediksi para staf.

Ketika Oscar berusia sekitar enam bulan, staf rumah perawat melihat ia tidur meringkuk didekat pasien yang kritis, dan benar, beberapa saat kemudian pasien tersebut meningal. Sejauh ini ia telah secara akurat telah memprediksi sekitar 50 kematian.

Dosa, seorang asisten profesor kedokteran di Brown University mengatakan tidak ada bukti ilmiah untuk menjelaskan kemampuan Oscar, tetapi dia berpikir bahwa mungkin kucing menanggapi sebuah feromon atau memiliki penciuman lain yang bisa mencium sesuatu yang sama sekali tidak dikenali manusia.

Para ilmuwan mengatakan bahwa pekerjaan untuk meneliti fenomena semacam itu telah dilakukan dan akan difokuskan pada pemanfaatan untuk melayani umat manusia terutama untuk membantu orang-orang tercinta yang sakit parah.(MediaIndonesia.com)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: