Beranda > Kesehatan > Ingin Sperma Subur? Hindari…

Ingin Sperma Subur? Hindari…

Jakarta – Pria mana yang tak ingin memiliki banyak sperma subur sehingga membuahi wanita pasangannya. Untuk itu, ada hal yang harus dihindari. Apakah itu?

Hampir banyak pria berendam dalam bak air panas (Hot-tub) demi pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Tepatkah? Ups, ternyata cara tersebut bisa saja salah jika tujuannya adalah untuk mendapatkan anak. Pasalnya, rutinitas menggunakan hot-tub bisa menurunkan jumlah sperma anda.

Berdasarkan International Brazilian Jurnal Urologi, anda mampu membalikan lagi banyaknya sperma, asalkan saja rela menghentikan kebiasaan menggunakan hot-tub. Peneliti dari University of California, San Fransisco pun melakukan penelitan terhadap pria tak subur yang mengunakan hot tub sedikitnya 30 menit setiap minggu.

Hasil penelitiannya, kuantitas sperma dan aktifitas sperma beranjak naik signifikan hampir sebanyak 500% dalam jeda waktu 3 sampai 6 bulan setelah pria tak subur itu menghentikan penggunaan hot-tub. Parahnya, kualitas buruk sperma terjadi pada pria perokok, meskipun menghentikan pemakaian hot tub.

Kesimpulannya, tempratur tinggi pada testikal dapat mengurangi jumlah sperma dan kualitasnya. Hindarilah bak mandi air panas dan mandi air panas jika anda ingin punya anak-sperma banyak.(inilah.com)

Iklan
Kategori:Kesehatan Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: