Beranda > Serba-serbi > Ngeri!! Hasil Kebijakan ‘Cukup 1 Anak’ di China..(Jangan di lihat )

Ngeri!! Hasil Kebijakan ‘Cukup 1 Anak’ di China..(Jangan di lihat )

Seperti yang kita tahu kalo populasi china yang miliaran berpengaruh besar terhadap kehidupan sosial,politik dan budaya mereka.Pemerintah pun memberi kebijakan 1 anak cukup bagi rakyat untuk menekan laju pertumbuhan penduduk yang makin gak terkendali.Alhasil orang2 lebih memilih memiliki seorang anak laki-laki karena nanti ketika dewasa masih mampu menanggung kehidupan orangtuanya dan anak perempuan hanya akan meninggalkan ayah dan ibu ketika menikah kelak…Tentu agan2 tahu ke mana arahnya kan…Yep…

Bayi Perempuan sekarang di sana gak ubahnya seperti HEWAN

Ane tampilin nih contoh nyata miris yang sempet terdokumentasi.

1.Sebagai Bahan Makanan

Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di China sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat meningkatkan stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin perempuan berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli per porsi seharga 3000-4000 RMB (mata uang setempat). Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan,mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kalidalam semalam.

Penyajian:

2.Tak Ubahnya Bangkai Hewan

Mayat bayi perempuan ini tergeletak di jalan tanpa ada yang mempedulikan.Orang dewasa bahkan anak kecil berlalu-lalang melewati mayat tersebut seakan pemandangan menyedihkan itu adalah hal yang lumrah.Hingga seseorang sadar ada orang asing(fotografer) yang mendokumentasikannya baru mayat itu ditutupi kain dan dipindahkan.Ini bukan masalah kemiskinan atau bencana melainkan bagaimana orang-orang di negara tersebut menilai sebuah kehidupan.

Trenyuh ane gan…:

Perasaan saling tolong menolong antar manusia adalah kebutuhan yang tidak dimiliki oleh hewan dan membedakan antara manusia dengan makhluk lain. Jika hal mendasar seperti ini hilang maka apa bedanya kita sama bangsa primitif kanibal yang tak punya adab..Tambah maju tapi otaknya tambah mundur..( Sumberhttp://berbagifb.blogspot.com/2010/09/miris-gan-hasil-kebijakan-cukup-1-anak.html)

Iklan
  1. pecaturjogja
    12 Oktober 2010 pukul 8:54 pm

    astagfirullah..dunia makin edan!

    Suka

  2. 18 November 2010 pukul 11:44 pm

    orang2 sinting, jangan biarkan Indonesia sampai seperti itu kawan….!

    Suka

  3. Ivan
    8 Februari 2011 pukul 5:24 pm

    parahnya…

    Suka

  4. 28 Juni 2011 pukul 6:25 pm

    perlakuan seperti ini sebenarnya sudah dimulai semenjak tahun 2070 SM pada zaman dinasti Xia, dan baru diperparah oleh kebijakan satu anak yang diresmikan desember 1979. mengapa keluarga di China menyingkirkan bayi perempuan? karena disana perempuan tidak mendapat jatah tanah, hanya laki-laki saja yang berhak atas pembagian jatah tersebut. jadi keluarga memilih memelihara anak laki-laki dan membuang yang perempuan.

    Suka

  5. joni
    12 Desember 2011 pukul 12:07 am

    org2 menjijikan..
    etnis busuk

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: