Beranda > Serba-serbi > Bayi Berkepala Dua Lahir di Cina

Bayi Berkepala Dua Lahir di Cina

Bayi berkelapa dua di Cina (orange)Suining – Bayi di Suining, Cina, lahir dengan dua kepala dan satu badan. Menurut dokter di Rumah Sakit Pusat Suining, ini adalah peristiwa yang sangat langka dan baru pertama terjadi di Cina. Dokter mengatakan dua kepala bayi perempuan ini tak bisa dipisahkan.

Bao Qiaoying, 25 tahun, sang ibu bayi, awalnya tak menduga memiliki bayi dengan dua kepala. Sebab, ketika diperiksa pertama kali, bayi yang dikandungnya normal. Dia pun tak sabar menanti buah hati pertama nya itu dengan suaminya, Liao Guojun.

Sampai diperiksa kedua kali, Bao diberi tahu juga kalau bayinya normal. Dua kepala ini baru ketahuan ketika ia di-scan untuk ketiga kalinya pada pekan lalu. “Dokter mengatakan bayi ini punya dua kepala dengan satu badan,” katanya.

Bao dan suaminya lalu ke rumah sakit lain untuk memeriksakannya. Ternyata bayi yang dikandungnya punya dua kepala. Bao dan suami lalu ingin melakukan aborsi saja. Namun, dokter tidak menyetujuinya.

“Terlalu berbahaya bila melakukan aborsi menjelang kelahiran,” kata Dokter Zhang Libin. Bayi itu lahir dengan selamat dengan dua kepala, satu badang, dan satu setengah jantung, sedangkan organ lainnya terbagi. “Kami tak bisa memisahkannya, mereka harus hidup bersama,” kata Dokter Zhang. (Tempointeraktif)

Iklan
  1. 25 Desember 2011 pukul 3:52 pm

    Allah maha Kuasa. segala sesuatu bisa terjadi atad kehendaknya. Semoga bayi tersebut diberi kemudahan.

    Suka

  1. 13 Agustus 2011 pukul 12:38 pm
  2. 18 Oktober 2011 pukul 12:35 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: