About


logo karangjunti comunityKarangjunti ON lineadalah sebuah blog pembelajaran,Informatif.Tempat berbagi pengalaman,cerita,juga di persilahkan sebagai tempat berbagi warga Karangjunti di mana saja terlepas dari tempat,ruang dan waktu Anda berada sekarang.

Wadah silaturahmi dan komunikasi yang semoga bisa menjembatani berbagai kepentingan yang menyangkut hajat para pecinta Blog Karangjunti khususnya,dan yang berkunjung pada umumnya.

Kebijakan dan wewenang ada di tangan Admin Blog,adapun content atau materi yang tersaji di luar Tanggung jawab kami,kami hanya menyampaikan dari sumber-sumber terkait dengan tanpa menghilangkan sumber materi, content,artikel aslinya dengan menyertakan tautan atau link-link terkait.

Sebisa mungkin Blog ini akan menyuguhkan content yang terhindar dari gesekan-gesekan  yang bernuansa SARA ( Suku Agama Ras dan Antar golongan ) dan Pornografi.

Semua isi materi semoga dapat memberikan manfaat positif untuk menumbuh kembangkan semangat cinta Tanah Air,mencerdaskan kehidupan para anggota Komunitas Karangjunti yang pada khususnya,dan yang kebetulan berkunjung pada umumnya,dan semoga ini bukan harapan yang terlalu muluk.

Berawal dari rasa ingin ikut berpartisipasi sesuai dengan kemauan dan kemampuan,mengimbangi tekhnologi sebagai alat mempermudah mewujudkan cita-cita bersama,dilengkapi dengan secuil pengetahuan maka Blog Karangjunti di munculkan ikut berperan serta menjalin silaturahmi dan berbagi.

  1. ayahya
    24 Maret 2010 pukul 12:06 pm

    http://www.karangjunti.wordpress.com/ konten blog yang keren-keren

    Suka

  2. 24 Maret 2011 pukul 2:35 pm

    ajarin sya bang
    u tinggal dmna gang ap gw juga orang krang jnti

    Suka

  3. 15 Juli 2011 pukul 10:33 pm

    kunjungan malam, salam kenal

    Suka

    • 18 Juli 2011 pukul 12:01 am

      Salam kenal kembali Pak,terima kasih telah berkunjung

      Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar